Audisi 'X Factor', Kakak Cewek Ogah Catut Pamor Robert Pattinson
TV

Lizzy Pattinson terus mengelak dikenali Simon Cowell dan memukau juri menyanyikan lagunya Bonnie Raitt.

WowKeren - Memiliki saudara terkenal biasanya dimanfaatkan untuk masuk ke dunia hiburan dengan mudah. Tapi ternyata itu tidak menggoda kakak perempuan Robert Pattinson ketika mengikuti audisi "The X Factor".

Lizzy Pattinson malah bersikap tidak ada hubungannya dengan aktor "Twilight" tersebut ketika dikenali oleh Simon Cowell. "Apakah kita pernah bertemu sebelumnya? Aku merasa wajahmu tak asing," tanya Simon ketika Lizzy memasuki ruang penjurian.

Alih-alih menggunakan popularitas Rob, Lizzy mengelak dengan bercanda. "Mungkin kita bertemu di dalam mimpi," canda wanita berusia 31 tahun itu. Ia lalu menyanyikan "It Feels Like Home" milik Bonnie Raitt yang memukau para juri.

Namun Simon ternyata belum menyerah dengan menanyai Lizzy lagi sebelum keluar ruangan. Lagi-lagi ia menjawab dengan gaya humornya yang membuat Cheryl Cole dan Melanie Brown menyukainya. "Kita belum pernah bertemu sebelumnya tapi kita akan bertemu lagi," ucapnya.

Lizzy saat ini fokus menyiapkan audisi selanjutnya yang akan digelar di Wembley Arena di hadapan 5 ribu penonton. Sedangkan Rob yang berada di Kanada untuk menghadiri Toronto International Film Festival memuji penampilan kakaknya yang mengaku bekerja sebagai asisten pribadi itu saat audisi.


"Aku sangat bangga melihatnya," ucap aktor "The Rover" itu pada Grazia Daily. "Aku tak akan memiliki keberanian melakukan (audisi) seperti itu. Aku tak percaya dia melakukannya jadi ini sangat keren."

Inilah video audisi Lizzy Pattinson di "The X Factor":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel