Tiongkok Heboh Bahas Isu Kris Akan Bintangi Remake 'Scarlet Heart'
Film

Banyak yang penasaran sekaligus kurang setuju jika Kris tampil sebagai pangeran yang dalam kisahnya terlihat lebih dewasa.

WowKeren - Kris agaknya benar-benar sibuk dengan karir baru sebagai aktor. Mantan personil EXO itu diisukan akan membintangi film Tiongkok lainnya.

Aktor yang akrab disapa Wu Yi Fan itu disebut-sebut akan tampil di remake seri drama sejarah terpopuler, "Scarlet Heart" atau yang berjudul "Startling by Each Step".

Dia dan aktris Zanilia Zhao Liying dikabarkan akan memerankan dua karakter utama. Zhao Liying akan memerankan karakter utama wanita yang memiliki sikap pemberani. Sedangkan Kris akan memerankan kekasih karakter wanita itu yang berstatus sebagai pangeran. Remake "Scarlet Heart" itu mengisahkan tentang seorang wanita dari abad ke-21 yang mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, wanita itu mendadak berada di kehidupan masa lalu di era sebuah kerajaan.


Rencana Kris akan tampil di "Scarlet Heart" bersama Zhao Liying itu menjadi pembicaraan hangat di situs Weibo Tiongkok. Ada yang khawatir Kris akan tampil botak seperti versi dramanya. Sedangkan fans lain kurang senang karena karakter tersebut lebih dewasa dibanding Kris. Sementara fans Tiongkok hanya rela jika film tersebut menampilkan Nicky Wu dan Liu Shishi.

Sejauh ini manajemen Kris belum memberikan tanggapan. Jika memang terwujud, "Scarlet Heart" ditargetkan syuting akhir tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru