Oh Ji Ho Comeback dengan Drama Saeguk 'The Maids'
TV

Drama di JBTC ini akan jadi comeback di saeguk juga setelah sukses membintangi 'Chuno' 4 tahun lalu.

WowKeren - Oh Ji Ho menikah 12 April 2014 dan belum membintangi drama lagi setelahnya. Namun kini penggemar bisa lega karena akhirnya ia mengkonfirmasi drama baru. Oh Ji Ho memutuskan comeback dengan drama baru era Joseon, "The Maids".

Salah satu perwakilan JBTC telah mengungkapkan hal ini pada Newsen. Sayangnya belum ada penjelasan resmi tentang peran apa yang akan dimainkan oleh aktor serial "Third Hospital" ini. Kabarnya Oh Ji Ho akan bermain sebagai pemeran utama pria yang misterius.

Dengan ini maka "Maids" akan menjadi drama saeguk lain yang akan dimainkan oleh Oh Ji Ho selain Chuno di tahun 2010 lalu. Nama Oh Ji Ho melambung sejak bermain di "Chuno" bersama Jang Hyuk dan Lee Da Hae.


Setting drama ini mengisahkan perpaduan antara dua fokus cerita yang berbeda. Pertama tentang penyelidikan seputar kehidupan para selir, kedua tentang upaya seorang pengawal mengatasi hambatan dalam meningkatkan status sosial. "Maids" ini sepertinya akan menjadi drama yang menarik karena mengangkat sisi lain kelas sosial era Joseon yang jarang diungkap dalam sejarah Korea.

"Maids" akan disutradarai Jo Hyun Tak yang melahirkan "Daemul" dan "Who Are You?". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jo Hyun Kyung. Drama ini rencananya akan ditayangkan sebagai pengganti "Yuna's Street dan akan disiarkan setiap hari Senin dan Selasa mulai November 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel