Rumah Keanu Reeves Disusupi Wanita Telanjang
Selebriti

Pembobol rumah Keanu masuk lewat pintu rumah yang tidak dikunci dengan telanjang dan sempat mandi di kamar mandi serta kolam renang aktor film '47 Ronin' itu.

WowKeren - Aktor Hollywood Keanu Reeves tampaknya harus meningkatkan sistem keamanan di rumahnya. Pasalnya, rumah Keanu berhasil dibobol 2 kali dalam satu bulan ini.

Setelah menemukan pembobol rumahnya di perpustakaan pada 12 September lalu, kediaman Keanu ternyata kembali dibobol pada 15 September. Sama seperti pembobol pertama, penyusup kedua tersebut juga seorang perempuan.


Senin (15/9), seorang wanita ditemukan di dalam rumah Keanu setelah masuk lewat pintu yang tidak dikunci. Yang mengejutkan, wanita tersebut masuk dengan telanjang. Sang penyusup bahkan kabarnya sempat mandi di kamar mandi dan berenang di kolam renang aktor "47 Ronin" itu.

Penjaga di rumah Keanu segera menghubunginya karena dia sedang tidak di rumah. Keanu lantas menelpon 911. Petugas segera membawa wanita tersebut ke rumah sakit untuk menjalani pemreiksaan jiwa.

Hingga kini belum ada kejelasan tentang nasib dan hasil pemeriksaan tersebut. Polisi belum memberikan keterangan apakah wanita itu mengalami gangguan jiwa atau tidak.

You can share this post!

Related Posts