Tae Yeon SNSD Ngaku Tak Sakit Hati Kalah di 'Hidden Singer'
TV

Tae Yeon mengaku bingung kekalahannya gara-gara 'Gee' itu jadi kontroversi padahal ia senang mendapat pengalaman yang berharga.

WowKeren - Kekalahan Tae Yeon Girls' Generation di "Hidden Singer" membuat banyak orang terkejut. Kontroversi pun muncul hingga membuat pihak produksi ogah mengundang idol sebagai partisipan. Meski fans tidak terima namun ternyata Tae Yeon santai-santai saja kalah.

Tae Yeon membeberkan perasaannya atas kekalahan di babak kedua saat menyanyikan "Gee" itu ketika hadir di acara radio SBS untuk promosi comeback Taetiseo. Ia mengakui banyak yang syok dengan kekalahan itu. "Semua orang menanyakan pertanyaan itu," ucapnya.

Dibanding merasa sakit hati, Tae Yeon ternyata malah mengaku mendapatkan pengalaman berharga dari kekalahan itu. Leader SNSD itu juga heran sendiri kenapa banyak yang memberitakan kekalahannya padahal ia malah senang bisa tampil di "Hidden Singer".


"Sebenarnya itu pengalaman yang menyegarkanku," lanjut Tae Yeon. "Aku jadi bingung melihat artikel-artikel hanya menuliskan tentang eliminasiku padahal aku merasa senang. Itu adalah pengalaman sangat berarti bagiku, terima kasih untuk penonton yang ada di sana."

Tiffany kemudian mengungkap bahwa partisipasi Tae Yeon itu juga menarik perhatian musisi senior. Rocker mantan personil Boohwal, Kim Jong Seo, bahkan memberikan dukungannya. "Kemarin Kim Jong Seo sunbae menghiburnya dengan bilang 'Kamu sudah melakukannya dengan bagus'," ungkap Tiffany.

(wk/)

You can share this post!