Netter Hina Bodi Bengkok iPhone 6 Plus Habis-Habisan
SerbaSerbi

Salah satu pengguna Reddit, TheDJTech, memparodikan iklan Plus sebagai penemuan revolusioner yang bisa dilengkungkan.

WowKeren - iPhone 6 Plus yang ternyata gampang bengkok kini sedang jadi pembicaraan hangat netter. Beberapa orang bahkan iseng membuat parodi dari smartphone terbaru besutan Apple itu.

Seperti dilansir dari Mirror, salah satu pengguna Reddit, TheDJTech, memparodikan iklan Plus sebagai penemuan revolusioner yang bisa dilengkungkan. "Paten revolusioner Apple memungkinkan pengguna punya pengalaman melihat layar dengan lebih baik dengan melengkungkannya," demikian tulisnya.


Tak hanya itu, netter juga mengunggah gambar parodi iPhone 6 Plus edisi Salvador Dali yang merupakan pelukis surealis asal Spanyol. Handset itu juga disamakan dengan lobster yang diletakkan di atas gagang telepon. Netter bahkan mengunggah foto Mac yang ditekuk dan menyatakan bahwa perangkat itu sama tidak bagusnya dengan Plusyang melengkung di dalam kantung.

Sebelumnya, salah satu pengguna, Hanzon, menyatakan bagian tengah smartphone barunya itu "menekuk" setelah disimpan di kantong celana depan selama 4 jam. Padahal, ia hanya melakukan kegiatan seperti biasa.

Seperti yang diketahui publik, iPhone 6 Plus memang smartphone dengan layar terbesar yang pernah dibuat Apple. Dengan dimensi 158.1mm x 77.8mm x 7.1mm, iPhone 6 Plus juga jauh lebih tipis dari pendahulunya.

Berikut ini beberapa gambar parodi yang diunggah netter ke beberapa sosial media:

(wk/)

You can share this post!