Chloe Moretz Bingung Sebut Hubungannya dengan Brooklyn Beckham
Selebriti

Chloe mengaku Brooklyn adalah sosok yang baik dan senang hang out bersama, namun dia tak ingin memberikan label terhadap hubungan mereka.

WowKeren - Artis cantik Chloe Moretz terus dikaitkan dengan Brooklyn Beckham. Rumor tentang Chloe dan Brooklyn pacaran merebak luas dan menjadi perbincangan publik.

Selama ini Chloe dan putra sulung David Beckham itu selalu membantah mereka pacaran. Saat diwawancarai di sebuah acara TV beberapa waktu lalu, Chloe mengakui memang ada yang spesial dalam hubungannya dengan Brooklyn. Namun, Chloe tak tahu harus menyebut apa hubungannya dengan Brooklyn.

"Um, aku tidak tahu," ujar Chloe. "Dia adalah lelaki yang sangat baik. Dia adalah orang yang baik. Aku senang hang out dengannya."


Ketika ditanya apakah bintang dalam film "If I Stay" ini memang tak mau memberikan label pada hubungannya dengan Brooklyn, Chloe tidak memberikan jawaban pasti. "Mungkin," jawab Chloe singkat.

Chloe dan putra Victoria Adams ini pertama kali terlihat bersama pada April 2014. Mereka tengah bermain skateboard saat itu. Usai kejadian tersebut, mereka beberapa kali kembali terlihat bersama, diantaranya saat Teen Choice Awards 2014 dan konser Ed Sheeran.

(wk/)

You can share this post!