Heechul Super Junior Minta Fans Dukung Sungmin dan Kim Sa Eun
Selebriti

Heechul mengunggah pesan panjang di Instagramnya dan meminta fans mendukung hubungan cinta Sungmin dan aktris musikal Sa Eun.

WowKeren - Kabar Sungmin Super Junior yang resmi berpacaran dengan aktris musikal Kim Sa Eun benar-benar membuat para penggemarnya syok. Banyak yang senang dengan berita tersebut, tapi tak sedikit pula yang sedih.

Kim Heechul akhirnya memberi komentarnya. Penyanyi berusia 31 tahun itu menulis pesan panjang lewat akun Instagramnya pada Rabu (24/9).

"Dia bukan adik kandungku, tapi dia tetap adikku, Sungmin. Di handphoneku, namanya juga masih 'Sweet Pumpkin'. Ada lirik lagu seperti 'Masaklah labu manis yang banyak, karena aku memasukkan diriku di dalamnya.' Aku lupa lanjutannya. Hahaha."

"Sungmin, yang selalu tenang dan tak pernah membuat masalah, akhir-akhir ini sangat sibuk. Ada kalimat yang selalu kukatakan padanya. 'Hei, kamu tak bisa memukul Sungmin bahkan dengan bunga.' Ya, itu sangat benar. Kamu tak bisa memukulnya dengan bunga atau wajahku (wajahku kan juga bunga. Tentu saja) hahaha. Apakah aku terlalu berlebihan mempromosikannya?"


"Semua member kami memiliki waktu yang sangat sulit. Tapi mereka tumbuh dengan mempelajarinya. Mereka juga menikmati waktu yang sulit itu. Karena mereka pasti akan merasakan hal seperti itu di masa depan."

"Karena itu, ayo kita semua bergandengan tangan seperti dahulu. Seperti oppa, dongsaeng, unnie dan noona! Sebenarnya aku benci kata-kata seperti itu. Tapi Sungmin, Sungmin kami yang tak pernah menangis, tiba-tiba mengatakan padaku, 'Hyung, aku minta maaf, juga pada fans dan member'."

"Lalu aku menyadari bahwa yang ditempuh 'Sweet Pumpkin' tak selalu jalan yang lancar. Tapi mari kita tidak membuatnya menjadi jalan yang berduri. Aku sangat mencintaimu, anakku. Walaupun aku adalah Heechul, orang yang tak bisa membuat hatimu 'bbuing bbuing'."

Pesan tersebut membuat ELF (fans SuJu) terharu. "Tolong katakan pada Sungmin, ELF akan selalu mendukung apapun yang membuat kalian bahagia. Semangat Sungmin oppa! Semoga langgeng," tulis fans. "Jangan khawatir, kami akan selalu mencintai Sungmin dan Super Junior. #ELFSupportLeeSungMin," tulis fans asal Meksiko.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts