iPhone 6 Plus Ternyata Gampang Melengkung
SerbaSerbi

Salah satu pengguna, Hanzon, menyatakan smartphonenya melengkung setelah berada di dalam kantong celana depan selama 4 jam.

WowKeren - Memiliki smartphone super tipis dengan layar lebar memang bisa membuat pengguna kerepotan membawanya. Agaknya, hal tersebut dialami oleh sebagian pengguna iPhone 6 Plus yang baru saja masuk pasaran, Jumat (19/9).

Meski memberikan pengalaman ciamik, ternyata iPhone 6 Plus yang memiliki layar 5,5 inci ini cukup sulit dibawa. Terbukti, smartphone tersebut malah melengkung jika disimpan di dalam saku.

Beberapa pengguna iPhone 6 Plus mengeluhkan perangkat mereka melengkung setelah dikantongi selama beberapa lama. Salah satu pengguna, Hanzon, menyatakan smartphonenya melengkung setelah disimpan di kantong celana depan selama 4 jam.

Hanzon mengaku tak mengeluarkan smartphonenya dan menjalani aktivitas seperti biasa. Bagian tengah smartphone barunya itu pun jadi "menekuk".

Seperti yang diketahui publik, iPhone 6 Plus memang smartphone dengan layar terbesar yang pernah dibuat Apple. Dengan dimensi 158.1mm x 77.8mm x 7.1mm, iPhone 6 Plus juga jauh lebih tipis dari pendahulunya.


Karena itu, jika Anda berencana untuk memiliki handset ini, maka sebaiknya Anda tidak menaruhnya di dalam saku depan maupun belakang dalam waktu cukup lama. Akan lebih baik jika Anda memberikan casing tambahan jika Anda memang harus menaruhnya di dalam kantong.

Berikut ini bukti iPhone 6 Plus yang mudah "dilengkungkan":

(wk/)

You can share this post!