Vebby Palwinta Bantah Terlibat Cinlok dengan Randy Pangalila
Selebriti

Vebby mengakui Randy sebagai sosok pria idamannya, namun dia hanya menganggap aktor di serial 'Manusia Harimau' itu sebagai kakak.

WowKeren - Vebby Palwinta baru saja selesai syuting film "Nyi Roro Kidul Project'. Dalam film tersebut, Vebby harus beradu akting dengan Randy Pangalila. Gosip tentang kedekatan mereka pun beredar.

Vebby dan pemeran di serial "Manusia Harimau" itu kabarnya terlibat cinta lokasi. Namun Vebby membantah gosip tersebut. Gadis kelahiran Medan ini membenarkan kalau dia dan Randy memang dekat, tapi tidak sampai pacaran.

"Enggak, enggak ada hubungan khusus," tutur Vebby saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/9). "Sekarang aku sama Randy biasa aja, temen, partner kerja."


Ketika disinggung tentang panggilan yayang diantara mereka, Vebby mengaku sebutan itu karena mereka sudah dekat. Terlibat dalam 2 projek bersama disebut Vebby sebagai awal kedekatannya dengan Randy.

"Yayang, mungkin karena dekat. Soalnya aku sama Randy udah 2 kali projek bareng," lanjut Vebby. "Sebelum ini ada sinetron juga sama dia. Jadi yang tadinya belum kenal sama sekali, sekarang jadi dekat banget. Udah kayak apa ya? Kayak kakak aku sih. Dia juga anggep aku adiknya."

Aktris dalam film "Hijabers In Love" ini menyebut bahwa Randy memang tipe pria idamannya. "Dia baik, dewasa, nggak sombong. Dia suka ngajarin aku yang baru di entertaint. Kalau dibilang kagum, aku kagum," tutup Vebby.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts