Raisa Tak Pusing Tiket Konser Singapura Belum Sold Out
Musik

Raisa lebih ingin melihat antusias dan atmosfer Yourraisa di Singapura dan tidak terlalu memikirkan penjualan tiket yang belum sold out.

WowKeren - Raisa telah melakukan berbagai persiapan demi konser perdananya di Singapura pada 1 Oktober nanti. Pelantun "Pemeran Utama" itu memiliki target yang berbeda dari penyanyi lainnya.

Jika kebanyakan penyanyi lainnya berharap tiket konsernya sold out, tidak dengan Raisa. Penyanyi berusia 24 tahun itu justru tak ambil pusing terkait penjualan tiket untuk konser yang akan dihelat di Star Theater tersebut.

"Sekarang tiket masih belum sold out. Targetku bukan itu. Aku tidak memikirkan sold outnya. Yang penting atmosfernya," ungkap Raisa di Plaza fX, Senayan, Jakarta, Selasa (23/9). Pemilik nama asli Raisa Andriana ini rupanya penasaran dengan antusias Yourraisa (sebutan fansnya) di Singapura.

"Aku manggung di Singapura atau Malaysia ingin melihat seperti apa penonton di sana," tambah Raisa. Ia bahkan mengaku tak punya stategi apapun untuk menarik perhatian penonton.


"Aku sama sekali tidak kepikiran untuk gimmick (strategi atau siasat). Aku bukan tipe orang yang gimmick-an," imbuh Raisa. Penyanyi asal Jakarta itu bahkan membandingkan langsung dari konser yang pernah ditontonnya.

"Kalau aju nonton konser memang ada gimmick. Tapi kalau nonton Adele atau Katy Perry aku tidak terlalu berharap dia ganti kostum atau melakukan aksi lainnya," beber Raisa. Meski mengaku gimmick dapat menjadi penghibur fans, penyanyi bergenre pop dan R&B tersebut mengungkap ada yang lebih penting dari gimmick.

"Yang penting nanti aku nyanyi bagus, bisa menyampaikan pesan lewat lagu," tutup Raisa. Penyanyi yang berkarir sejak 2010 itu sudah sangat tak sabar segera menghibur fansnya di Singapura.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts