Nam Ji Hyun, 'Queen Seon Deok' Kecil Ungkap Alasan Kuliah Psikologi
Selebriti

Menjadi aktris sejak kecil membuat akting sebagai minat utamanya sehingga ingin menimba ilmu untuk mendalaminya.

WowKeren - Nam Ji Hyun yang dikenal lewat perannya sebagai masa kecil Ratu Seon Deok di serial "Queen Seon Deok" kini sudah dewasa. Memasuki dunia pendidikan yang lebih tinggi, Nam Ji Hyun memilih jurusan yang tidak biasa diambil artis. Ia pilih mendalami psikologi dibanding seni.

Nam Ji Hyun pun mengungkap alasannya memilih jurusan psikologi ketika tampil di "Happy Together 3" untuk mempromosikan serial barunya, "What Happens to My Family?". Menurutnya, jurusan itu akan membantunya mendalami peran-perannya dalam berakting nanti. "Aku mulai debut pada tahun 2004 ketika saya masih di kelas 3," terangnya.

"Aku terbiasa menganalisa karakter yang kuperankan sejak masih kecil sehingga minatku di bidang itu," lanjut aktris yang bermian di film "Hwayi" ini. "Jadi aku memutuskan untuk mempelajarinya di perguruan tinggi sekalian."


Ditanya soal universitas mana yang dipilihnya, aktris yang memerankan masa kecil Ku Hye Sun di "Angel Eyes" ini memilih Sogang University. Universitas ini termasuk bagus karena di peringkat 100 besar terbaik Asia. Dikabarkan oleh media setempat, Nam Ji Hyun baru-baru ini telah mulai menghadiri jadwal perkuliahannya di Universitas tersebut.

Nam Ji Hyun memang artis muda yang berpengalaman. Artis berusia 19 tahun ini telah membintangi lebih dari 10 judul serial TV. Tak hanya "Queen Seon Deok" yang melambungkan namanya, ada "East of Eden", "to The Beautiful You", "Warrior Baek Dong Soo", "Daemul" dan lainnya. Beberapa penghargaan pun diraihnya seperti Special Child Actress Award berkat perannya di "Queen Seon Deok".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru