Benedict Cumberbatch: 'Sherlock' Season 4 Akan Fenomenal
TV

Benedict membocorkan bahwa karakter Sherlock akan tertekan di season 4 dan ia mengaku tak masalah memerankannya hingga tua.

WowKeren - Mini drama "Sherlock" yang tayang di BBC mungkin salah satu serial yang masa penantiannya sangat lama. Tampaknya sang bintang utama, Benedict Cumberbatch, menyadari hal tersebut. Ia pun menenangkan fans bahwa penantian mereka untuk season 4 tidak akan sia-sia.

Benedict mengklaim bahwa season keempat yang terdiri dari 3 episode nantinya akan "fenomenal". Namun aktor film "The Imitation Game" itu pun masih bungkam tentang detil untuk season ke-4 meski mau memberikan sedikit bocoran.

"Aku tidak bisa menceritakan plotnya sekarang tapi dari bocoran mereka untuk episode spesial Natal dan serialnya melebihi dari sekedar kata fenomenal," ucap Benedict pada Empire. "Aku belum pernah melihat Sherlock begitu ditekan, jadi ini akan menarik."


Dalam kesempatan itu Benedict juga mengaku belum bosan memerankan Sherlock. Pengisi suara Naga Smaug di "The Hobbit: The Desolation of Smaug" ini ingin memerankannya hingga berakhir secara alamiah, bahkan ketika fisiknya sudah tidak sanggup lagi diajak syuting.

"Aku ingin menyelesaikan (Sherlock) dalam kondisi prima tapi aku akan tetap memerankannya hingga tidak ingin melakukannya lagi," ungkap Benedict. "Selama idenya masih ada dan penonton mau menyaksikan maka aku akan terus memainkannya hingga tua nanti."

"Sherlock" season 4 dijadwalkan tayang tahun depan yang dimulai dari episode spesial Natal. Setelah itu akan dilanjutkan 3 episode yang belum dipastikan bulan penayangannya. Di season 4 akan menjawab alasan wajah Jim Moriarty kembali muncul di seluruh TV pada episode terakhir season 3.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel