Robert Downey Jr. Kenang Ibu yang Sudah Meninggal Dunia
Selebriti

Robert menyebut ibunya, Elsie Ann Downey, sebagai sosok panutannya serta karena dialah aktor 49 tahun itu berhenti minum dan mengonsumsi obat-obatan.

WowKeren - Kabar duka datang dari Robert Downey Jr.. Aktor 49 tahun itu kehilangan ibunya, Elsie Ann Downey, yang meninggal dunia, Senin (22/9). Elsie Ann meninggal di usia 80 tahun.

Hampir seminggu ditinggal sang ibu, Robert pun menuangkan perasaannya di Facebook. Bagi aktor di film "Iron Man 3" ini, sang ibu adalah panutannya sebagai seorang aktor. Ibunya jugalah yang menjadi alasan Robert berhenti mengonsumsi obat-obatan pada 2004 lalu.

"Dia adalah panutanku sebagai seorang aktor dan sebagai seorang perempuan yang waras dan tetap seperti itu," tulis Robert. "Ambisi, kegigihan, kesetiaan, mood, agresi pasif sesekali dan kepercayaanku, semua itu adalah dirinya dan aku tidak akan punya yang lain."


"Musim panas 2004, aku ada di kondisi yang buruk. Tiba-tiba dia memanggilku dan aku mengakui semuanya," lanjut Robert. "Aku tidak ingat apa yang dia katakan, tapi aku tidak lagi minum dan memakai (obat-obatan) sejak itu."

Ayah 2 anak tersebut juga menceritakan sejarah ibunya yang tidak diketahui publik, mulai dari kelahirannya sebagai seorang Elsie Ann Ford hingga menikah dengan Robert Downey Sr.. Robert juga menceritakan kedekatan Elsie dan cucu-cucunya, serta bagaimana dia berjuang melawan penyakitnya beberapa tahun terakhir.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru