Faye Wong Dijaga 80 Bodyguard Usai Balik dengan Nicholas Tse
Selebriti

Meski hanya syuting iklan namun Faye dijaga 80 orang agar wartawan tak mendekat yang terus mengejarnya usai pacaran lagi dengan Nicholas.

WowKeren - Faye Wong dan Nicholas Tse kembali pacaran setelah putus 11 tahun rupanya membuat Diva Tiongkok itu dikejar-kejar media. Pekan lalu saat melakukan syuting sebuah iklan di Taiwan, 80 orang kru yang bertindak sebagai bodyguard terlihat menjaganya.

Pada awalnya, hanya terlihat 40 orang bodyguard saja yang bergerak menjaga Faye dari wartawan. Namun saat aktris film "2046" itu tiba di lokasi syuting, 40 bodyguard lainnya tiba-tiba muncul dan menahan wartawan agar tidak mendekat.

Syuting yang bertempat di Hualien sebuah pertanian itu pun berlangsung selama empat jam dengan penjagaan ketat. Walaupun demikian, ada wartawan yang sempat berhasil mengambil foto Faye Wong.


Dalam sebuah foto, penyanyi berusia 45 tahun itu terlihat mengenakan kemeja putih dan membawa kamera. Sedangkan pada foto lainnya ia terlihat memegangi perut. Alhasil foto itu mencuatkan kabar kehamilan Faye walaupun telah dibantah oleh sang manajer.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nicholas Tse dan Faye Wong terjepret kamera bermesraan di apartemen Faye di Beijing beberapa waktu lalu. Sedangkan Nicholas Tse sendiri telah menunjukkan rasa sayangnya pada kekasihnya itu secara terang-terangan dengan berbagai cara, seperti menyanyikan "Let Us Live Together" untuk Faye dan mengunggahnya ke sosial media. Keduanya berpacaran 1999 dan putus 4 tahun kemudian lalu menikah dengan pasangan masing-masing.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru