Seram, Insiden Penampakan Terjadi Saat Syuting 'Annabelle'
Film

Insiden pertama berupa penampakan tiga jari di jendela berdebu sedangkan yang kedua yakni jatuhnya rangkaian lampu gantung di apartemen tua.

WowKeren - Film "Annabelle" pastinya tak hanya membuat penonton ketakutan. Bahkan pihak sutradara, John R. Leonetti, juga menyadari betapa seramnya suasana bahkan saat syuting spin-off film "The Conjuring" tersebut.

"Sangat seram," kata John tentang dua insiden penampakan yang terjadi di lokasi syuting film "Annabelle". "Insiden pertama terjadi saat kita sedang melakukan persiapan. Kami pergi ke apartemen tempat kami syuting. Waktu itu bulan purnama dan tampak jejak tiga jari di debu sekitar jendela. Setan kami punya tiga jari dan tiga cakar."

Produser "Annabelle" dan "The Conjuring", Peter Safran, kemudian menceritakan insiden kedua yang lebih seram dari sebelumnya. "Kami syuting di sebuah apartemen tua dekat Koreatown dan sesuatu terjadi. Mendadak rangkaian lampu gantung jatuh, hampir mengenai kepala petugas kebersihan. Dan di naskah ada adegan saat iblis membunuh petugas kebersihan di sebuah lorong. Sungguh menakutkan."


Boneka Annabelle memang benar-benar ada di kehidupan nyata. Boneka tersebut diamankan oleh paranormal Ed dan Lorraine Warren karena mengandung unsur jahat. Pendeta didatangkan selama 2 kali sebulan untuk mendoakan boneka yang kini dipamerkan di Warren's Occult Museum, Monroe, Connecticut.

Film "Annabelle" saat ini telah tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (1/10). Film yang dibintangi Annabelle Wallis, Ward Horton, Alfre Woodard, Tony Amendola dan Eric Ladin ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang memiliki seorang bayi. Suatu hari, sang suami menghadiahkan sebuah boneka pada istrinya. Namun siapa yang mengira kalau boneka tersebut memiliki kekuatan jahat yang mengancam jiwa pemiliknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru