'Guardians of the Galaxy' Dijadikan Kartun TV pada 2015
TV

Diproduksi Marvel Television, versi kartun ini memiliki jalan cerita sama seperti filmnya tentang aksi Star-Lord menyelamatkan jagad raya.

WowKeren - Kesuksesan film "Guardians of the Galaxy" membuat Disney tertarik membesutnya menjadi serial TV. Namun Star-Lord dkk akan menghibur penonton dalam bentuk animasi.

Versi animasi TV "Guardians of the Galaxy" diumumkan Disney pada ajang Comic Con di New York, Jumat (10/10), saat sesi "Marvel Universe". Serial kartun tersebut akan mulai ditayangkan 2015 mendatang. Ini menjadi seri pertama bagi "Guardians of the Galaxy" bikinan Marvel yang dibuat menjadi kartun.

Diproduksi Marvel Television, versi kartun ini akan memfokuskan pada kisah Peter Quill alias Star-Lord yang menyelamatkan jagad raya dari ancaman terbesar bersama kuartet Rocket Raccoon, Groot, Gamora dan Drax si Penghancur. Kartun ini diproduseri Alan Fine, Dan Buckley, Joe Quesada dan Loeb.


"Film ini dan franchise-nya dengan cepat menjadi fenomena di seluruh dunia," ucap bos bagian program di Disney XD, Marc Buhaj. "Kami antusias bekerjasama dengan tim hebat di Marvel Television dalam menghadirkan seri animasi pada fans untuk dinikmati setiap pekan."

"Guardians of the Galaxy" merupakan karya Marvel terakhir yang dijadikan animasi TV. Sebelumnya sudah ada "Agents of SHIELD" dan "Agent Carter" sama seperti "Avengers Assemble", "Hulk" dan lainnya. Sedangkan sekuel film "Guardians of the Galaxy" dipersiapkan untuk tayang 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel