Usai 'Batman', Tom Hardy Akan Jadi Musuh di 'X-Men: Apocalypse'?
Film

Tom disebut-sebut akan memerankan En Sabah Nur walau kemungkinannya kecil karena ia diperebutkan dua film lain.

WowKeren - Tom Hardy dikenal sebagai musuh Batman di "The Dark Knight Rises". Setelah sukses memerankan sosok Bane itu kini kabarnya Tom diincar menjadi musuh di "X-Men: Apocalypse".

Tom disebut-sebut akan memerankan En Sabah Nur di "X-Men: Apocalypse". Sosok itu adalah orang yang memanipulasi piramida di adegan tambahan usai credit title "X-Men: Days of Future Past". Rumor casting ini pun mengejutkan publik karena sebelumnya Tom santer diperebutkan film "Doctor Strange" dan "Suicide Squad".

"Tom Hardy pernah diisukan menjadi calon untuk film 'Doctor Strange' meskipun belakangan ini dia didapuk Warner Bros untuk 'Suicide Squad' dan peran penting di 'X-Men: Apocalypse'," tulis The Wrap. Namun tampaknya isu Tom mengambil peran di film Wolverine dkk itu cukup kecil kemungkinannya.


"Tapi jangan berharap banyak ia akan bergabung di MCU (Marvel Cinematic Universe) dalam waktu dekat," lanjut laporan tersebut. "X-Men" merupakan komik besutan Marvell.

En Sabah Nur (The First One) adalah anak yang dibuang suku Akkaba dan akhirnya dibesarkan Rama-Tut. Ia dididik menjadi sosok yang kuat untuk menghadapi kerasnya kehidupan gurun pasir. En Sabah Nur memiliki nama lain Apoclaypse yang akhirnya berusaha menghancurkan umat manusia untuk membangkitkan dominasi mutan.

Rencananya, sebagian besar bintang "X-Men: Days of Future Past" akan kembali muncul di film ini termasuk Hugh Jackman sebagai Wolverine dan Quiksilver. Proses syutingnya sendiri akan dilakukan pada awal 2015. "X-Men: Apocalypse" dijadwalkan rilis Mei 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel