Cidera Bahu, Lee Si Young Akan Tinggalkan Karir Tinju?
Selebriti

Tak dapat ikuti kejuaraan terakhir, Lee Si Young menulis surat yang menyiratkan akan pensiun sebagai petinju.

WowKeren - Tak hanya piawai akting, Lee Si Young juga dikenal memiliki karir sebagai petinju. Baru-baru ini ia menulis surat mengatakan tak dapat mengikuti Festival Olahraga Kejuaraan Nasional karena cidera bahu. Selain itu, di sana juga menyiratkan kemungkinan meninggalkan karir tinjunya.

"Aku pikir aku dapat ikut tinju untuk terakhir kalinya dan bekerja keras untuk itu, tapi aku tetap belum pulih dari cidera bahu sejak Festival Olahraga Kejuaraan Nasional yang lalu," tulis Lee Si Young. "Aku benar-benar ingin mengikuti kejuaraan nasional tahun ini di Jeju dan bekerja keras untuk berlatih, tapi menjadi sulit untuk ikut serta pada kompetisi itu karena cideraku."

Lee Si Young kemudian menyampaikan permintaan maafnya jika mundurnya ia dari kejuaraan tersebut merepotkan timnya dan fans. Aktris film "The Divine Move" itu juga mendoakan timnya menang meski ia tak bisa ikut.

"Untuk tim yang selalu mendukungku dan pada lawan yang tak bisa bertanding denganku, pada kru Incheon City Hall beserta supervisor, dan semua atlit yang berkeringat bersamaku, aku mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," lanjut tulisan itu. "Aku benar-benar meminta maaf pada fans petinju Lee Si Young selain pada fans selebriti Lee Si Young yang selalu datang ke stadion dan mendukungku."

"Para atlit Incheon pasti akan mendapatkan hasil yang pantas sesuai keinginan mereka setelah bekerja keras untuk Festival Olahraga Kejuaraan Nasional. Aku akan menonton kalian mengumpulkan kemenangan. Meskipun aku tidak ada di posisi yang sama dengan kalian, hatiku akan selalu bersama petinju Incheon."

"Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan kalian semua sebagai petinju Incheon City Hall. Terima Kasih," ungkap aktris seria "Playfull Kiss" itu di akhir suratnya. Lee Si Young dalam suratnya itu seperti memang seperti sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan tinju.

Namun saat J Wide Company dimintai keterangan mengenai mundurnya aktris "Wild Romance" itu sebagai petinju, mereka belum memberi keterangan pasti. "Kami belum memutuskan apakah Lee Si Young akan benar-benar pensiun sebagai petinju," kata jubir agensi.

Walau tak dapat mengikuti kejuaraan seperti yang diinginkannya, Lee Si Young tetap menunjukkan dedikasinya pada Asosiasi atletik Incheon dengan memberi sumbangan sebesar 10 juta won (Rp 114 juta). Sumbangan tersebut dimaksudkan untuk perbaikan peralatan dan fasilitas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait