Paman Ayu Dewi Terpilih Jadi Menteri di Kabinet Kerja Presiden Jokowi
Selebriti

Walau masih menjadi wacana, tapi Ayu Dewi benar-benar berharap jika pamannya itu bisa terpilih sebagai salah satu Menteri di Kabinet Kerja.

WowKeren - Ayu Dewi tengah berbahagia. Pamannya, Rachmat Gobel, terpilih sebagai Menteri Perdagangan untuk Kabinet Kerja, di bawah pimpinan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla periode 2014-2019. Walau masih sekedar wacana, tapi Ayu benar-benar berharap hal itu bisa terwujudkan.

"Dia adalah om dari suami saya. Ibunya suami (mertua) kakak dari Rachmat Gobel. Jadi wajar ya kita bangga. Kita sudah merasakan suri tauladan dia di dalam keluarga," kata Ayu Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 Oktober.

"Kami tahu ada wacana itu, dan kami hanya berdoa untuk dilancarkan," lanjut MC "Dahsyat" tersebut. "Dan beliau selalu berkomunikasi dengan keluarga. Pasti senang lah, juga bangga."


Menurut Ayu, Rachmat Gobel adalah sosok pria yang sangat bertanggung jawab kepada keluarganya, terutama dalam hal pendidikan. Oleh karena itu dia berharap pamannya kelak bisa membawa Indonesia lebih maju lagi.

"Dia (Rachmat Gobel) punya banyak konsep untuk memajukan negara, dia ingin berkontribusi dengan baik. Insya Allah itu bisa dirasakan juga sama masyarakat Indonesia," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru