Lagi, G-Dragon dan Kiko Mizuhara Kedapatan Berkencan
Selebriti

Seorang Netizen mengunggah foto G-Dragon dan Kiko ke Instagram, Selasa (25/11), membuat fans yakin keduanya memang berkencan.

WowKeren - G-Dragon Big Bang dan model asal Jepang, Kiko Mizuhara, kembali terlihat menghabiskan waktu bersama. Seorang netizen yang mengenali keduanya, mengunggah foto mereka ke Instagram, Selasa (25/11).

"Sepulang dari kerja, aku datang ke sebuah restoran bersama juniorku. Betapa randomnya itu, ketika aku melihat GD dan Kiko," tulis netizen tersebut. "Aku kecewa karena baru melihat wajah oppa dua kali. Aku adalah pelanggan reguler di tempat ini. Aku akan sering-sering datang."


Pada foto tersebut, wajah Kiko terlihat cukup jelas. Sedangkan pria berbaju pink diduga adalah G-Dragon. Fans yang melihat foto ini pun mengenali Kiko dan mengungkapkan keyakinan mereka bahwa memang benar leader Big Bang itu dan Kiko Mizuhara menjalin hubungan khusus.

"Apa kalian masih menolak mempercayai ini?" komentar fans. "Hentikan mengatakan ini hanyalah rumor, semua orang tahu tentang ini" imbuh fans lainnya. "Aku rasa semua orang sudah tahu, tinggal menunggu mereka untuk mengakui itu kan. Lol."

G-Dragon dan Kiko memang telah beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama, seperti di Paris dan di Kepulauan Miyako, Jepang. Bahkan Dispatch pernah merilis foto mesra keduanya awal Oktober lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru