Foto Bareng, Farah Quinn Lebih Tinggi Dibanding Paris Hilton
Selebriti

Farah mengunggah foto yang diduga lawas di Instagram dan dipuji follower jauh lebih cantik dibanding Paris.

WowKeren - Farah Quinn menarik perhatian follower-nya ketika mengunggah sebuah foto pada Kamis (27/11). Rupanya si chef cantik ini berkesempatan berpose bersama Paris Hilton. Menariknya, tinggi badan keduanya menjadi sorotan.

Farah sendiri tidak berkomentar banyak mengenai pertemuannya dengan Paris. Ia hanya menuliskan "#tbt It was like... so hot at the W #partygirl #ParisHilton" saat mengunggah foto tersebut. Tampak Farah cantik eksotis berdampingan dengan sosialita Hollywood sekaligus DJ itu.


Sama-sama cantik, namun ternyata follower Farah membahas tinggi badan yang begitu mencolok diantara keduanya. Farah terlihat jauh lebih tinggi dibanding Paris. Namun tidak diketahui jelas apakah faktor sepatu atau posisi berdiri yang membuat Farah menjulang di samping mantan kekasih Benji Madden itu.

"wah..cantikan farah ya dr paris hilton..lebih tinggi..kulit indonesia lbh bagus..waduh jauh deh," puji @moraliashe.Cakepan yg kanan exotic" tulis @tryaseto. "is it real???cant believe,,,something like line betwen the arms!" tulis tary_aa.

Foto tersebut tidak diketahui kapan tepatnya namun beberapa followernya menyebutnya sudah lama. Ada yang mengatakan foto itu diambil ketika Paris berkunjung ke Bali pada November tahun 2011 lalu. Farah sendiri tidak menyebutkan kapan foto itu diambil.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru