7 Potret Happy Family Farah Quinn, Suaminya Heboh Disebut Mirip Elon Musk
Instagram/farahquinnofficial
Selebriti

Unggah foto manis bersama, suami Farah Quinn dipuji mirip dengan CEO Tesla, Elon Musk hingga karakter Tony Stark 'Iron Man'. Sementara itu, Chef cantik ini tampak menjalani kehidupan yang super happy bareng keluarganya.

WowKeren - Nama chef Tanah Air Farah Quinn telah lama tak muncul di layar kaca televisi. Meski begitu, ia aktif membagikan kesehariannya yang kini telah menetap di Amerika Serikat lewat media sosial. Lantas baru-baru ini, Farah membuat heboh warganet usai memperlihatkan sosok sang suami tercinta.

Sejumlah foto harmonis mereka dibagikan Farah lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (30/5). Farah dan suami tampaknya tengah menghabiskan waktu bersama layaknya pasangan pada umumnya. Warganet pun tampak salfok melihat paras suami pemilik nama lahir Farah Farhanah ini disebut mirip dengan CEO Tesla, Elon Musk. Sementara yang lain, merasa suami Farah mirip dengan Tony Stark "Iron Man".

Melihat unggahan Instagramnya, Farah terlihat menjalani kehidupan yang bahagia bersama anak-anak serta suaminya. Nggak cuma bareng suami, Farah juga rajin membagikan keseruan bersama keluarga lainnya. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Serunya Latihan Golf dengan Yaya


Serunya Latihan Golf dengan Yaya
Instagram/farahquinnofficial

Dikenal punya body goals, Farah memang suka berolahraga. Nggak sendirian, chef kelahiran 8 April 1980 ini bahkan mengajak sang putri, Yaya, untuk latihan golf. Pasangan ibu dan anak ini pun melakukan pemanasan, pukul bola, lari-lari, hingga mengejar burung selama di lapangan golf.

2. Rutin Temani Armand Quinn Latihan


Rutin Temani Armand Quinn Latihan
Instagram/farahquinnofficial

Ibu idaman, Farah ternyata rutin mendampingi putra sulungnya, Armand Quinn, di berbagai kegiatan. Ketika Armand masuk sekolah baru, Farah mengantarkan putranya mulai dari waktu registrasi hingga masa orientasi. Nggak berhenti di sana, Farah juga datang menyemangati Armand yang mengikuti kompetisi lari.

3. Kencan Romantis Bareng Suami


Kencan Romantis Bareng Suami
Instagram/farahquinnofficial

Layaknya pasangan muda, Farah dan suami juga beberapa kali pergi nge-date lho~ Keduanya biasanya quality time dengan jalan-jalan maupun makan di restoran mewah. Super uwu, mereka juga mengenakan busana senada saat hangout berdua. "Ya, suamiku memiliki senyum terbaik di dunia! 😁🤩 Saya harap semua orang menikmati akhir pekan yang panjang" ungkapnya penuh cinta di caption. Terbaru, Farah kembali mengunggah momen manis dengan sang suami saat kencan romantis.

4. Momen Family Dinner


Momen Family Dinner
Instagram/farahquinnofficial

Berlibur di Georgia, Farah pun menyempatkan diri untuk makan malam bersama keluarga sang suami. Mereka memilih makan malam di area outdoor restoran untuk menikmati keindahan sunset. Di sisi lain, Farah juga pergi makan malam di Jakarta. Ia ternyata merayakan ulang tahun sang ayah bersama kerabat.

5. Rukun dengan Eks Suami


Rukun dengan Eks Suami
Instagram/farahquinnofficial

Pernikahan Farah dan Carson Quinn telah kandas sejak tahun 2014 lalu. meski telah bercerai, Farah masih menjaga hubungan baik dengan keluarga mantan suaminya. Ia bahkan mengajak Armand untuk merayakan Tahun Baru 2020 di India bersama keluarga Carson.

6. Rayakan Lebaran Bareng


Rayakan Lebaran Bareng
Instagram/armand.quinn

Farah memutuskan untuk mudik ke Indonesia pada tahun 2019 lalu. Mantan presenter "Food & Fashion" itu pun merayakan Idulfitri bareng keluarganya. Farah dan Yaya tampil mencolok dengan gamis oranye dan turban putih.

7. Anggap Manajer Bak Keluarga


Anggap Manajer Bak Keluarga
Instagram/farahquinnofficial

Meski tak terikat darah, hubungan Farah dengan sang manajer, Antie Lubis, sukses mencuri perhatian. Saking dekatnya, Farah menganggap Antie seperti sahabat sekaligus saudara perempuan. Nggak heran kalau Farah sering mengajak Antie untuk liburan bareng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait