Prilly Latuconsina Menang Penghargaan Yahoo Celebrity Award 2014
Selebriti

Prilly mengalahkan sejumlah artis muda lainnya seperti Nabilah, Chelsea Islan, Syalom Rasade dan Sheryl Sheinafia.

WowKeren - Di ajang penghargaan Yahoo Celebrity Award 2014 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu, 6 Desember malam, pesinetron cantik Prilly Latuconsina mendapat penghargaan sebagai Teenange Idol-Girl. Dia mengalahkan Nabilah JKT48 ,Chelsea Islan, Syalom Rasade dan Sheryl Sheinafia.

"Senang banget, alhamdulilah dapat penghargaan ini. Terima kasih buat temen-temen yang udah dukung Prilly, buat keluarga aku yang selalu support," kata Prilly usai menerima penghargaan Yahoo Celebration tersebut.


"Awalnya nggak nyangka bisa masuk nominasi, karena baru pertama kali kayak gini. Jadi pas dikabarin bingung dan pusing. karena nggak percaya. Tapi alhamdulillah berkat fans, keluarga teman, sahabat Prilly bisa seperti sekarang ini," lanjut artis sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu.

Yahoo Celebrity Award 2014 memberikan apresiasi terhadap selebriti Indonesia di bidang Film, Musik ,Radio dan Televisi. Ini adalah pagelaran ketiga di Indonesia, yang sebelumnya disebut Yahoo OMG Award. Total ada 15 kategori dan 75 nominasi yang dipilih secara voting mulai 22 Oktober hingga 3 Desember 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait