Ayu Dewi Malas Komentari Kicauan Farhat Soal Olga Meninggal
Selebriti

Ayu Dewi hanya meminta kondisi Olga didoakan untuk segera sembuh, begitupun permintaan dari sang manajer.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Farhat Abbas bikin geger publik karena berkicau tentang Olga Syahputra. Ia menyebut presenter "Dahsyat" itu sudah meninggal namun kemudian meralatnya. Sebagai sahabat sesama presenter, Ayu Dewi malas menanggapi tweet Farhat tersebut.

"Wah kalau itu saya no comment," ucap Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/11/2014). "Doain saja semoga (Olga) cepat sembuh."

Ayu hanya mengatakan bahwa setahunya kondisi Olga baik-baik saja hingga saat ini. Sedangkan manajer Olga, yang akrab disapa Mak Vera, juga berkomentar secara hati-hati mengenai perkembangan kondisi Olga.


"Pada intinya sebenarnya, jujur, di dalam hati ingin yang terbaik untuk Olga," ucap Mak Vera. "Misalnya Olga dalam kondisi seburuk-buruknya, Olga begini begitu. Penginnya ngasih statement yang terbaik untuk Olga. Makanya Mak minta doanya untuk kesembuhan Olga."

"Mak minta banget berita-berita miring jangan dong," pinta Mak Vera. "Kasihan keluarga Olga. Perasaan orangtua Olga, kalau mendengar berita-berita miring tersebut sakit."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait