Bocoran Lumia 1030 Ternyata Nokia McLaren yang Dibatalkan
SerbaSerbi

McLaren dulunya dikabarkan mengusung kamera utama beresolusi 50 MP sedangkan kamera depannya mencapai 20 MP.

WowKeren - Pecinta smartphone yang berharap penerus 1020 bakal mengusung kamera beresolusi tinggi sepertinya harus gigit jari. Pasalnya, bocoran yang muncul beberapa waktu lalu tentang 1030 itu rupanya adalah Nokia McLaren yang proses pengerjaannya sudah dihentikan Microsoft.

Menurut Ubergizmo, bocoran yang beberapa minggu lalu diberitakannya diduga merupakan smartphone McLaren yang memang memiliki spesifikasi kamera 50 MP dan 20 MP. Saat itu, sejumlah pengamat sebenarnya sudah menduga bocoran gambar tersebut lebih mirip McLaren sehingga mereka sudah mengantisipasi kebenaran foto itu.


Dengan ini, tidak diketahui apakah ponsel pintar penerus 1020 akan benar-benar hadir. Kendati demikian, Microsoft seharusnya memang sedang menyiapkan satu atau dua handset baru untuk tahun depan.

Sebelumnya, sebuah situs Tiongkok membocorkan penerus handset yang diyakini 1030 dengan kamera beresolusi 41 MP. Dari gambarnya yang bocor, suksesor tersebut terlihat memiliki casing dari material alumunium atau polikarbonat yang kebanyakan digunakan di perangkat Lumia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru