Asri Welas Kaget Bakal Pamerkan Karya Busana di New York Fashion Week
Selebriti

Asri padahal awalnya tak menganggap kegiatan merancang gaun pernikahan sebagai job yang utama.

WowKeren - Asri Welas semakin serius menekuni keahlian merancang busana. Lewat rumah butiknya, House of Asri Welas, dirinya akan memperkanalkan kebaya rancangannya ke mata dunia.

Menurut rencana, Asri akan akan memamerkan gaun rancangannya di ajang pameran busana internasional, Couture New York Fashion Week (CNYFW), yang akan diselenggarakan di The Crown Plaza Times Square New York City, Amerika Serikat pada tanggal 13-15 Februari 2015 mendatang. Asri sebelumnya juga pernah memamerkan desain kebayanya di ajang Indonesia Fashion Week 2014 beberapa waktu lalu.


"Mudah-mudahan jalannya baik. Aku enggak nyangka sama sekali bisa ke sana (Amerika)," kata Asri saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/12). "Aku belum pernah denger ada yang bawa baju pengantin lengkap aksesorisnya di sana (CNYFW), yang susah gimana aksesorisnya dibawa lengkap."

Awalnya Asri hanya sekedar merancang busana pernikahan untuk rekan-rekannya seperti Ussy Sulistiawaty dan Oki Setiana Dewi. "Awalnya menjahit bukan main job, tapi banyak yang bilang, 'Asri lu udah mesti harus bawa ini keluar," terang Asri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait