Jessica Iskandar Galau Ingin Dekat Lagi dengan Ludwig?
Selebriti

Jedar mengisyaratkan rencana untuk follow akun Twitter yang mengaku sebagai suaminya, Ludwig.

WowKeren - Akun Twitter mengaku Ludwig Franz Willibald membuat kehebohan ketika mengunggah foto mesra dan dokumen pernikahan dengan Jessica Iskandar. Walaupun membuat Jedar meradang, akun yang mengklaim sebagai suami Jedar itu belum menyerah.

Ia terus mengunggah tweet untuk menaklukkan Jedar. Baru-baru ini, akun tersebut kembali melancarkan aksinya. Selasa (9/12), ia meminta Jedar menjadi followersnya. Nampaknya Ludwig ingin mendapatkan kembali hati ibu dari El Barack itu.

Menanggapi hal tersebut, Jedar nampaknya mulai galau. Ia seolah setuju untuk menjadi followers akun Ludwig itu. Namun tentu saja hal tersebut hanya sekedar keusilan belaka mengingat tweet balasan Jedar ditambahkan kata "LOL" (tertawa).

Saat ini, artis berusia 26 tahun tersebut hanya fokus pada pekerjaan dan membesarkan putranya semata wayang. Ia tak mau ambil pusing atas kehadiran akun yang mengaku-ngaku sebagai Ludwig tersebut.

"Mudahkan rejeki aku dan anakku Ya Tuhan," curhatnya. "Semoga aku bisa terus bekerja selagi membesarkan anakku #bahagiaitusederhana."

Sementara itu, sidang pembatalan pernikahan Jedar dan Ludwig juga masih berlanjut. Menurut rencana, sidang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 10 Desember.

Bulan ini, Jedar juga punya rencana untuk merilis buku berjudul "Jedar Power" dan menampilkan momen pribadi dalam hidupnya terutama saat hamil El. Bahkan tak menutup kemungkinan akan ada sosok imut El di buku itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru