Jessica Iskandar Meradang Akun Ludwig Unggah Foto Pribadi di Twitter?
Selebriti

Tak sedikit netter yang menuding akun Ludwig yang mengunggah beberapa foto saat menandatangani dokumen nikah itu palsu.

WowKeren - Jessica Iskandar saat ini sedang mengalami kemelut hukum mengenai status pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald. Ketegangan nampaknya bertambah ketika Jessica menulis status bernada kemarahan di Twitter pada Minggu (7/12). Ia menantang akun Twitter yang diperkirakan milik Ludwig.

Pasalnya dalam akun @ludwigebgraf yang di-mention Jessica tersebut baru saja mengunggah beberapa foto pribadi. Beberapa jam sebelum Jessica nge-tweet emosional, akun itu menunjukkan foto ketika Jessica dan Ludwig menandatangani dokumen pernikahan. Ia mengklaim dokumen tersebut ditandatangani pada Desember 2013.


"Aku menandatangani dokumen di depan saksi mata dan catatan sipil dalam keadaan sadar dan sehat," tulisnya yang juga di-mention ke portal news besar. "Jangan khawatir Je, kamu di sisi yang benar. Kamu adalah pahlawan di sini! Aku akan membantumu ;)) @jess_iskandar follow me ;)"

Belum diketahui apakah akun @ludwigebgraf itu palsu atau asli. Tak sedikit netter yang menuding itu bukan benar-benar milik Ludwig dan berusaha menenangkan Jessica. Tampaknya host "Pesbuker" itu sendiri tak dapat menahan emosinya setelah akun tersebut nge-tweet "How is Barack? I miss my son ;((".

(wk/)

You can share this post!

Related Posts