Produser James Bond Konfirmasi Skenario 'Spectre' Bocor
Film

Skenario 'Spectre' merupakan salah satu dokumen rahasia yang dibocorkan dari sistem komputer Sony Pictures Entertainment.

WowKeren - EON Production baru saja memberikan konfirmasi bahwa skrip awal dari film "Spectre" benar-benar telah tersebar. Ini terjadi karena adanya penyusupan di sistem komputer Sony Pictures Entertainment.

"EON Production, produsen film James Bond, telah mempelajari bahwa versi awal dari skenario untuk film James Bond adalah salah satu materi yang dicuri dan dipublikasikan secara ilegal oleh hacker yang menyusup ke dalam sistem komputer Sony Pictures Entertainment," demikian pernyataan dari EON Production.


Untuk menangangi masalah ini, EON Production bekerja sama dengan Metro Goldwyn Mayer Studios dan Danjaq, serta LLC, akan mengambil langkah untuk melindungi hak mereka melawan para hacker Sony Pictures Entertainment. Sementara, mereka melarang pihak ketiga untuk menyebarluaskan atau menyalin skrip mereka.

Para hacker sejauh ini telah membocorkan dokumen rahasia menyusul keputusan Sony Pictures untuk merilis film komedi "The Interview" yang bisa menimbulkan gejolak di Korea Utara. Tak hanya itu, para hacker juga telah mengancam untuk terus membocorkan dokumen rahasia perusahaan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel