Wonhee ILLIT Tuai Simpati usai Imejnya Dibandingkan dengan Son Ye Jin
Selebriti

Wonhee ILLIT menuai reaksi beragam setela jurnalis Korea membandingkan imej polosnya dengan Son Ye Jin. Dengan kebencian terhadap ILLIT, perbandingan tersebut membuat Wonhee semakin dikasihani.

WowKeren - Wonhee ILLIT menuai simpati karena imej polosnya dibandingkan dengan Son Ye Jin. Dengan kebencian yang diterima ILLIT karena dibenturkan dengan NewJeans oleh Min Hee Jin, Wonhee juga mendapat beragam reaksi karena perbandingan itu.

Pada Jumat (3/5/2024), topik “Wonhee ILLIT Lebih cantik dan Lugu daripada Son Ye Jin” mendadak jadi sorotan di forum The Qoo. Dalam pembahasan tersebut, OP menyematkan artikel berjudul sama dari MK News. Setidaknya topik ini telah menarik 60 ribu lebih pembaca dan 700 komentar.

Secara garis besar, artikel itu membahas Wonhee sebagai model baru Pocari Sweat per 2024. Namun, penggunaan judul yang menyeret istri Hyun Bin itu membuat banyak netizen murka.

Selain berisi orang marah-marah karena Wonhee yang baru debut dibandingkan dengan kecantikan legendaris Ye Jin, banyak netizen juga memberikan komentar bernada simpatik. Mereka ikut kasihan karena Wonhee jadi dibenci karena artikel yang tidak dibuatnya sendiri.

Menurut netizen, artikel itu terlalu melebih-lebihkan dan berdampak buruk pada imej Wonhee seperti yang dicerminkan lewat komentar negatif dari para haters. Sehingga langkah HYBE atau siapa pun di balik artikel itu dianggap keterlaluan dalam mencari perhatian.


"Bukankah ini keterlaluan? Apakah kemudian dengan sengaja mencoba menarik kritik terhadap Wonhee?" kata salah satu netizen. "Mengapa mereka mencoba membandingkannya dengan Son Ye Jin?" sahut netizen lain. "Mereka bahkan berani menggunakan nama Son Ye Jin seperti ini? Orang punya mata, lho," imbuh yang lain.

"Tidak ada hubungan sama sekali," komentar seorang netizen. "Tidak, ini bukan kesalahan anak itu, tapi kenapa mereka membuat orang tidak menyukainya? Son Ye Jin adlaah aktris papan atas," sambung netizen yang lain. "Entah HYBE sedang mencoba melakukan pemasaran kebisingan untuk ILLIT atau para reporter ingin sekali menimbulkan masalah…," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Kamis (18/4), Donga Otsuka mengumumkan bahwa Wonhee telah terpilih sebagai model baru Pocari Sweat. Perusahaan tersebut menunjukan Wonhee karena idol kelahiran 2007 itu mempunyai pesona polos dan menyegarkan seperti imej produk.

Dalam laporan tersebut, Donga Otsuka juga mengungkapkan bahwa perusahaan sudah menjadikan Wonhee kandidat sejak sebelum debut. Lebih tepatnya ketika Wonhee menjadi peserta “R U Next?” pada akhir 2023 lalu.

Pihak Pocari Sweat mengatakan, “Kami memilih Wonhee dari ILLIT, yang memiliki berbagai pesona, untuk mengekspresikan warna biru Pocari Sweat yang murni dan jernih.”

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait