Lagi, Lee Seung Gi Menghindar Ditanya Soal Yoona SNSD
Selebriti

Nampaknya hubungan asmara Lee Seung Gi selalu menjadi perhatian khusus setiap kali aktor 'Today's Love' itu menggelar jumpa pers.

WowKeren - Siapa yang tak tahu bahwa kekasih Lee Seung Gi adalah Yoona Girls' Generation. Banyak fans termasuk media ingin tahu bagaimana kisah hubungan asmara mereka. Sayang, keduanya menutup rapat-rapat cerita mereka untuk publik.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat media mencoba untuk memperoleh informasi tentang hubungan keduanya ketika mewawancarai Lee Seung Gi dalam sebuah acara jumpa pers. Namun, aktor yang bermain di drama "You're All Surrounded" itu hanya berkata, "No comment (tidak akan berkomentar)."

Saat itu media bertanya pada Lee Seung Gi, apakah Yoona memberinya saran dalam berakting. "Aku tahu, pertanyaan seperti ini akan muncul," kata bintang serial "Today's Love" tersebut di CGV Cinema, Apgujeong, Seoul , Selasa (16/12).


"Aku datang ke sini untuk filmku tapi apapun komentar yang aku keluarkan, aku pikir berita akan fokus tentang hubunganku," kata Lee Seung Gi. "Jadi, aku tidak akan berkomentar."

Tak mau menyerah, MC Park Kyung mencoba lagi dengan bertanya apakah Yoona tahu jika ia sedang bermain film baru. "Aku juga tidak akan menjawab itu," kata Lee Seung Gi sambil tertawa. Tapi kemudian ia menambahkan, "Yoona tahu kok aku sedang syuting film baru."

Sebelum ini, Lee Seung Gi juga pernah menghadapi pertanyaan tentang Yoona saat melakukan jumpa pers. Ketika itu ia ditanya apakah pernah memasak untuk Yoona.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru