Nikita Mirzani Siap Datang Penuhi Panggilan Komisi Yudisial
Selebriti

Komisi Yudisial (KY) menepati ucapannya untuk memanggil Nikita Mirzani karena berpakaian seksi di persidangan 1 Desember lalu.

WowKeren - Artis kontroversial Nikita Mirzani sempat membuat geger Pengadilan Agama Jakarta Selatan dua pekan lalu. Pasalnya, ia nampak berbusana seksi dengan baju putih transparan dan jeans robek di beberapa bagian saat menghadiri sidang perceraiannya awal bulan ini.

Komisi Yudisial (KY) pun sudah mengatakan akan segera menegur Niki karena penampilannya itu. KY menepati janjinya untuk memanggil Niki. Ibu 1 anak ini akan dimintai keterangan pada Kamis (18/12) mendatang.

"Kamis pukul 13:00 WIB klien kami akan ke KY untuk klarifikasi soal (pakaian) kemarin," kata Oky Frediana, kuasa hukum Nikita di Pengadilan Agama Jakarta selatan, Senin (15/12). "itu sebagai bukti moril sebagai saksi. Karena yang menjadi sasarannya kan sebenarnya hakim saat itu."


Sejak awal menjalani proses sidang perceraian, Niki memang kerap tampil seksi, seperti mengenakan dress ketat yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Puncaknya tentu saja dalam sidang yang digelar 1 Desember lalu tersebut.

KY menilai tidak etis Nikita menggunakan pakaian tersebut saat di persidangan karena dapat merendahkan martabat pengadilan. Untuk itu pihak Komisi Yudisial bersikap proaktif dan inisiatif memanggil bintang film "Comic 8: Casino Kings" itu.

Selain itu, KY juga akan memanggil hakim yang saat itu mengetuai persidangan. Mereka akan melakukan langkah-langkah yang diperlukan seperti advokasi atau langkah hukum.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait