KY Akan Segera Tegur Nikita Mirzani Karena Pakaiannya Saat Sidang
Selebriti

Ketua Bidang Rekrutmen Hakim di Komisi Yudisial mengatakan baik Nikita maupun hakim sidang seharusnya ditegur.

WowKeren - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani tampil seksi saat menghadiri sidang cerai, Senin (1/12). Penampilan tersebut tak hanya menarik perhatian publik, namun juga para pakar hukum.

Menurut Taufiqurrohman Syahuri, Ketua Bidang Rekrutmen Hakim di Komisi Yudisial (KY), penampilan Niki itu patut mendapat teguran. Taufiqurrohman menuturkan bahwa peserta sidang seharusnya mengenakan pakaian sopan, bukan nyeleneh seperti yang dipakai Niki.

"Mestinya pengunjung harus berpakaian sopan dan itu (yang dilakukan Nikita Mirzani) harus ditegur," tutur Taufiqurrohman. Menurutnya, hakim dalam persidangan seharusnya menegur Niki dengan pakaian seperti itu, bukannya malah membiarkan dan meneruskan sidang seolah tidak terjadi apa-apa.


"Jadi jika hakim membiarkan orang yang berpakaian tidak patut hadir di sidang, maka hakim patut disalahkan," lanjutnya. "Untuk itu KY perlu menegur hakimnya karena tanggung jawab sidang ada di hakim. Hakim harus berwibawa dan tegas. Jadi bukan cuma Nikita yang salah, hakimnya justru lebih salah kalau tidak menegur."

Dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu, Niki memakai celana jeans belel yang memamerkan paha mulusnya. Tak cukup hanya itu, Niki juga mengenakan kemeja putih menerawang yang membuat pakaian dalam hitamnya terlihat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru