Foto Bulan Madu Beredar, Netter Curiga Istri Sungmin Hamil
Selebriti

Menurut jadwal, Sungmin dan Kim Sa Eun akan pulang dari bulan madu di Maladewa ke Korea Kamis (18/12).

WowKeren - Usai resepsi 13 Desember, Sungmin Super Junior dan sang istri langsung pergi bulan madu ke Maladewa. Rupanya ada yang melihat keduanya saat berada di sana dan memotretnya. Kini foto candid tersebut beredar di internet dan membuat heboh netter.

Sungmin dan Kim Sa Eun terlihat mengenakan pakaian kasual di beberapa kesempatan berbeda. Mereka tak menghindari fans dan tak keberatan ngobrol. Keduanya bahkan tetap ceria melayani permintaan fans untuk berfoto bersama meski sedang menghabiskan waktu privat.


"Mereka pasangan yang sungguh mesra," tulis fans yang mengunggah foto tersebut ke Weibo. Ia juga menyebut Sungmin dan Kim Sa Eun memperhatikan anak fans. "Mereka berbicara bahasa Inggris dengan baik dan Kim Sa Eun bilang suka anak-anak."

Menurut jadwal, Sungmin dan Kim Sa Eun akan pulang ke Korea pada hari ini, Kamis (18/12). Meski fans antusias melihat keberadaan Sungmin dan Kim Sa Eun saat bulan madu namun tak sedikit netter yang curiga. Beberapa netter menuding Kim Sa Eun sudah berbadan dua karena mengenakan dress longgar di beberapa foto.

"Perutnya sepertinya menonjol ya?" tulis netter. "Dia terlihat seperti sudah hamil 4 bulan," imbuh lainnya. "Lagipula kalau memang benar hamil duluan lalu kenapa? Yang penting mereka bahagia telah menikah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel