Bagaimana Jadinya iPhone 6 Usai Digodok dalam Coca-Cola?
SerbaSerbi

Seorang YouTuber mencoba merebus iPhone 6 di dalam Coca-Cola mendidih ketika smartphone tersebut masih berfungsi normal.

WowKeren - Seolah lupa dengan tingginya harga iPhone 6, percobaan untuk ketangguhan smartphone terbaru Apple memang tak ada habisnya. Setelah sempat disiksa dengan cairan beku nitrogen dan ditembak dengan pistol sniper, kali ini YouTuber TechRax mencoba merebus iPhone 6 dalam Coca-Cola.

TechRax baru-baru ini mengunggah video baru yang memperlihatkan iPhone 6 direbus "hidup-hidup" dalam godokan Coca-Cola yang sudah mengental. Video yang berjudul, "Don't Boil Your iPhone 6 In Coca-Cola!" itu sebenarnya cukup ironis. Bagaimana pun juga, tak akan ada pemilik ponsel pintar yang "tak sengaja" merebus smartphonenya dalam Cola-Cola kecuali ia ingin meledakkan seisi rumahnya.

Namun TechRax bisa dibilang cukup bernyali untuk melakukan percobaan berbahaya ini. Ia merebus smartphone berlayar 5 inci itu hingga gosong dan dapurnya dipenuhi asap berwarna kekuningan yang berasal dari dalam iPhone 6.


Seperti yang bisa Anda lihat dalam video di bawah ini, ponsel tercerdas Apple 2014 itu tak pernah lagi hidup. Bahkan sebenarnya, cukup mengejutkan melihat smartphone tersebut tidak meledak setelah dididihkan sedemikian rupa. Namun apapun yang terjadi, jangan lakukan percobaan ini di rumah.

(wk/)

You can share this post!