Eunhyuk Super Junior Beri Bocoran Rencana Comeback Eunhae
Musik

Eunhyuk dan produser One Way, Peter Hyun mengunggah foto-foto yang mengindikasikan rencana comeback Eunhae.

WowKeren - Sub unit dari boyband Super Junior, Eunhae nampaknya akan segera melakukan comeback. Salah satu membernya, Eunhyuk, mengungkap rencana itu melalui akun instagram pribadinya.

Rapper sekaligus dancer dari Super Junior itu mengunggah foto kertas yang terlihat misterius pada 16 Desember lalu. Kertas itu seperti petunjuk comeback Eunhyuk bersama pasangannya, Lee Donghae ke dunia musik K-Pop. Berbagai tulisan seperti "Eunhyuk", "Donghae", "Refrain", "Lirik" dan beberapa kata seperti lirik lagu tampak terlihat di kertas itu.

"Hehet #hint #gyulgyul #kyareuk," tulis Eunhyuk di Instagramnya. Namun, itu bukanlah satu-satunya petunjuk soal rencana comeback Eunhae.


Petunjuk lainnya datang dari produser One Way, Peter Hyun yang kerap bekerjasama dengan sejumlah artis dari SM Entertainment. Ia mengunggah fotonya di studio rekaman lewat instagram.

"Kurasa kami baru saja merekam lagu yang paling bagus sampai saat ini bersama dengan #eunhae #teamonesound #recording #musicmaking #beatmaking #musicislove #makingbeats #musiclife #musicmaking #d&e," tulis akun milik @onewaypeter. Semua petunjuk itu membuat penasaran para penggemar di media sosial.

ELF, sebutan fans SuJu, sangat bersemangat dan tak sabar dengan kejutan dari idolanya. "EunHae comeback??!!," tanya seorang fans. "Tolong segera comeback!!" komentarfans lain. "Tidak sabar menanti comeback kalian Oppa!!," sahut yang lain.

Meski demikian, fans nampaknya masih harus bersabar menunggu comeback Eunhae. Pasalnya, belum ada bocoran lain tentang kapan sub-unit ini akan merilis karya terbaru mereka.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts