Begini Romantisnya Saat Sungmin SuJu Lamar Kim Sa Eun
Selebriti

Kim Sa Eun mengaku di lamar di Busan, fans puji cara Sungmin melamar Kim Sa Eun sangat romantis.

WowKeren - Kim Sa Eun kini resmi menyandang status istri Sungmin Super Junior. Setelah kembali dari bulan madu mereka di Maldives, Kim Sa Eun yang hadir di SBS "Star King" membeberkan bagaimana ia dilamar oleh Sungmin.

Menurut Kim Sa Eun, Sungmin melamarnya di Busan. "Sebelumnya kami tak pernah bisa berkencan di publik. Tapi suatu hari ia membawaku ke pantai Busan untuk mengobrol sambil berjalan-jalan di tempat terbuka," kata Kim Sa Eun, Sabtu (27/12).

"Ia memegang wine dan berkata 'Tahukah kamu wine apa ini? Ini Sena yang merepresentasikan personal signature'," imbuh Kim Sa Eun. "Sungmin bilang ini waktunya untuk kami menikah, ia kemudian berlutut dengan sebuah cincin."


Mengetahui cara Sungmin melamar Kim Sa Eun, fans puji Sungmin romantis. "Romantis sekali dan sangat manis," komentar fans. "Aku sangat senang setelah tahu bagaimana cara Sungmin melamar," imbuh lainnya.

Walau demikian, beberapa fans masih sulit menerima kenyataan bahwa Sungmin telah menikah. "Baiklah. Romantis. Tapi ini terakhir kalinya aku berkomentar tentang Sungmin. Biarkan aku Move on," komentar fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel