'Can't Stop' CN Blue, Lagu K-Pop Terfavorit di Taiwan Tahun 2014
Musik

Walau hanya ada di urutan keempat, tapi 'Can't Stop' merupakan single K-Pop di urutan pertama dalam daftar ini.

WowKeren - Salah satu lagu CN Blue, "Can't Stop", terpilih menjadi lagu K-Pop yang paling banyak disukai publik Taiwan selama tahun 2014. Senin, 5 Januari, FNC Entertainment mengumumkan bahwa lagu tersebut berada di urutan keempat dalam daftar "100 lagu Populer 2014" milik Hit FM.

Dalam daftar yang dikeluarkan oleh salah satu stasiun radio terkenal di Taiwan itu, "Can't Stop" CN Blue masuk dalam urutan keempat, serta merupakan lagu K-Pop pertama dalam daftar tersebut. Urutan pertama dan kedua ditempati oleh musisi lokal Taiwan. Sedangkan posisi ketiga diisi oleh lagu "Let It Go" yang menjadi soundtrack film animasi Disney, "Frozen".


Perwakilan HIT FM menuturkan, daftar tersebut mereka kumpulkan dari hasil banyaknya lagu-lagu tersebut diputar di stasiun radio lokal dan berdasarkan penjualan album musisi tersebut di sana. Selain itu, daftar ini juga dibukukan dari hasil voting online yang akhirnya dipilih 100 lagu pilihan para voter.

Selain masuk daftar "100 Lagu Populer 2014" versi HIT FM Taiwan, lagu "Can't Stop" CN Blue ini juga sempat masuk rangking 17 dari daftar "50 Lagu yang Paling Banyak di Tweet 2014" versi Mashable. Single itu juga masuk dalam daftar "Top 10 Lagu K-Pop" milik Billboard.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru