*/
 
 
Sama-Sama Tampil di Konser HUT Indosiar, Cherry Belle dan JKT48 Saingan?
Musik

Tampil terpisah di konser HUT Indosiar, Cherry Belle enggan dan jenuh dibilang bersaing ketat dengan JKT48.

WowKeren - Dua girlband papan atas Indonesia Cherry Belle dan JKT48 baru saja menunjukkan aksinya saat tampil bersama di konser perayaan ultah Indosiar yang ke-20, Minggu (11/1) malam. Keduanya beradu aksi dan tampil terpisah, dimana Cherry Belle beraksi di dalam studio 6 Emtek City, sementara JKT48 tampil di outdoor Studio 6.

Kabar persaingan keduanya pun santer terdengar di dunia musik tanah air. Namun saat dikonfirmasi, para personel Cherry Belle mengaku enggan dikatakan bersaing dan jenuh dengan pemberitaan menyebutkan adanya persaingan yang berat.

"Aduh itu lagi. Kita sama JKT48 temenan baik," terang Cherly usai tampil memeriahkan konser di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, (11/1). "Nggak ada saingan atau sebagai rival. Di sini semua sama aja, cuma kebetulan tadi kita manggung terpisah. Kita di dalam, mereka di luar."

Mereka pun juga mengaku tak pernah menjadikan JKT48 sebagai saingan. Menurut para member, Cherry Belle dan JKT48 berteman baik dan saling mendukung satu sama lain untuk tetap eksis di dunia musik tanah air. Mereka juga mengaku bercanda bersama di belakang panggung saat diundang untuk tampil di acara yang sama.


"Kita dukung mereka kok dan mereka juga dukung kita. (Intinya) kita saling suport," terangnya. "Tadi aja kita bercanda-bercanda sama Haruka Nakagawa JKT48. Jadi stop berita kalo Cherry Belle saingan sama JKT48 ya."

Di konser tersebut, Cherry Belle tampil bersama adiknya satu manajemen Teenebelle. Mereka menyanyikan lagu "Beautiful" dan "BBF" kemudian beradu musik dengan penyanyi dangdut di atas panggung. Sementara JKT48 tampil dengan formasi lengkap dari tiga generasi di panggung outdoor. Mereka menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti "Kokorono Placard" dan "Namida Surprise".

Kunjungi Galeri Foto Konser "HUT 20 Tahun Indosiar".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait