Park Shin Hye Nangis di Pelukan Lee Jong Suk di Eps 18 'Pinocchio'
TV

Choi Dal Po membiarkan Choi In Ha mengungkap perasaannya dan menangis di pelukannya.

WowKeren - Episode 18 "Pinoccchio" dibuka dengan Choi In Ha (Park Shin Hye) yang menuruti saran Choi Dal Po (Lee Jong Suk) untuk kembali bekerja sebagai reporter. Rupanya In Ha berencana ingin mengungkap kebohongan Song Cha Ok (Jin Kyung) dan ibu Seo Beom Jo (Kim Young Kwang), yang terbukti ikut andil dalam kematian ayah Dal Po.

Song Cha Ok ternyata sudah menyadari kesalahannya. Cha Ok berniat mengungkap bukti tersebut meski membahayakan karirnya. Namun, usaha Cha Ok ini tak berjalan mulus. Ibu Beom Jo mulai beraksi memperingatkannya dengan menyuruh orang menabrak puterinya, In Ha.

Malamnya, Beom Jo berkunjung ke rumah Dal Po. Usut punya usut, Beom Jo ternyata menjadi mata-mata agar bisa membuktikan kejahatan ibunya. Dalam hatinya, Beom Jo merasa sangat sedih melakukan hal itu pada ibunya sendiri.

Di lain sisi, aksi ibu Beom Jo tak berhenti sampai di situ. Keesokan harinya, ia menyuruh orang yang sama untuk menyerang kantor Dal Po, YGN, dengan senjata tajam. Dal Po akhirnya memberanikan diri melawannya. Pria misterius ini berhasil kabur setelah melukai Dal Po.

Pria itu juga melakukan hal yang sama pada kantor MSC tempat In Ha dan Cha Ok bekerja. Dal Po kemudian berlari menuju MSC dan berhasil melawannya. Setelah ditangkap, Dal Po pun pingsan karena luka di lengannya.

Beom Jo curiga bahwa orang tersebut adalah suruhan ibunya. Beom Jo bertanya langsung sambil diam-diam merekam suara ibunya. "Ya, benar. Aku yang mengirim orang tersebut. Aku ingin kau tahu hal ini. Karena kau lebih baik dari semua orang yang ada di dunia ini," kata ibu Beom Jo dan mengambil ponsel anaknya. Beom Jo terkejut karena kedoknya terbongkar.


In Ha dan ayahnya memaksa Dal Po menginap di rumahnya usai keluar dari rumah sakit. Mereka pun menikmati makan malam bersama. Selesai makan, Dal Po berusaha mencukur kumis dan jenggotnya yang sudah mulai tumbuh. Dal Po merasa kesusahan karena hanya menggunakan tangan kiri, sedangkan tangan kanannya di-gips. In Ha kemudian menawarkan diri membantu kekasihnya.

"Apa kau tau, kalau di film horor, bercukur adalah adegan menyeramkan?" tanya In Ha sambil membantu Dal Po mencukur kumis dan jenggotnya. "Contohnya saat aku mencukur seperti ini, lalu aku bersin. Maka darah akan mengucur dari tenggorokanmu!"

Dal Po kaget sedangkan In Ha hanya tertawa. Baik Dal Po dan In Ha kemudian merasa grogi karena berada sangat dekat. Mereka pun saling pandang dan melempar senyum mesra. Sementara ayah In Ha, melihat adegan itu dengan setengah marah. Saking kesalnya, ayah In Ha sampai tak tahu harus berbuat apa.

Usaha Song Cha Ok ternyata malah jadi bom bunuh diri. Belum sempat membeberkan bukti tersebut, Cha Ok sudah dipecat. Cha Ok menyuruh In Ha melakukan dua hal. Yang pertama adalah menyerahkan bukti SMS dirinya dan ibu Beom Jo pada Dal Po. Yang kedua adalah mengatakan pada Dal Po bahwa Cha Ok yang melaporkan bukti tersebut dan bukan In Ha. In Ha tak setuju karena itu membahayakan karir Cha Ok. Cha Ok tak peduli dan menyuruh puterinya melakukan satu hal lagi.

Episode kali ini ditutup dengan In Ha yang meminta Dal Po melakukan permintaan ibunya. Rupanya, rencana Cha Ok adalah menyuruh Ahn Chan Soo (Lee Ju Seung) untuk melaporkannya pada polisi. Jika rencana itu berhasil, maka polisi pasti akan menginvestigasi Cha Ok. Saat itulah, Cha Ok akan mengungkap segalanya.

"Bagaimana, apa kau bisa melakukannya?" tanya In Ha pada Dal Po. Sambil menangis, In Ha lalu berkata, "Maafkan aku Dal Po. Ibuku memang memilih jalan yang benar. Tapi kurasa ibuku memilih jalan yang sangat sulit." Dal Po lalu membiarkan kekasihnya itu menangis di pelukannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel