Scarlett Johansson Pastikan Ikut di 'Captain America: Civil War'
Film

Sutdara juga memastikan Robert Downey Jr. akan nongol sebagai Iron Man di film ketiga 'Captain America' ini.

WowKeren - Penggemar Black Widow di franchise "Captain America" bisa bernafas lega. Untuk seri terbarunya nanti yang berjudul "Captain America: Civil War" sudah dipastikan bakal menghadirkan lagi Scarlett Johansson.

Hal itu diungkapkan oleh sutradara "Captain America 3" ini, Anthony dan Joe Russo saat menggelar acara di Beijing. Dalam kesemptan itu ia juga menegaskan Robert Downey Jr. ikut dalam 'Captain America: Civil War' sebagai Tony Stark alias Iron Man.

"Kami menyiapkan film ini sejak debut tahun lalu. Jadi kami sudah menyiapkannya sejak lama. Kami sangat senang semuanya lancar," ucap Anthony. Scarlett Johansson pun dipastikan akan kembali menghidupkan karakter Natasha Romanoff alias Black Widow.


"'Captain America 3' akan menggunakan judul 'Captain America: Civil War' dan dibintangi Chris Evans dan Scarlett Johansson akan kembali lagi, Winter Soldier akan kembali dan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man juga bergabung di film selanjutnya."

Dikonfirmasinya aktris yang baru saja melahirkan itu menambah jajaran pemain papan atas di 'Captain America 3'. Ada Anthony Mackie masih akan hadir sebagai Falcon, Chadwick Boseman mendebutkan karakter Black Panther dan Daniel Bruhl yang masih dirahasiakan perannya. Frank Grillo kembali ikut sebagai Crossbones dan Jeremy Renner dengan panahnya sebagai Hawkeye.

"Captain America: Civil War" rencananya akan dirilis 26 Mei 2016 dan kini belum memulai syuting. Penulis naskah, Stephen McFeely, juga belum mau membocorkan cerita Tony Stark yang akan terhubung dengan Peggy Carter (Hayley Atwell) dari "Captain America: The Winter Soldier". "Banyak pertanyaan tentang siapa Peggy terhadap Tony Stark. Apapun bisa terjadi dan kami sudah mendiskusikannya dan menentukan adegannya," imbuhnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru