Polisi Benarkan Personil Band Padi Ditangkap Karena Narkoba
Selebriti

Resor Metro Jakarta Selatan menjanjikan akan mengumumkan detil kasus narkoba yang menjerat personil Padi ini Kamis, (25/1) siang.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari industri musik Indonesia yang menambah lagi jajaran musisi tersangkut narkoba. Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan membenarkan ada salah satu personil band ternama Indonesia yang ditangkap karena menggunakan narkoba.

Kasat Narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hando Wibowo, hanya mengungkap nama grup band tersebut. "Grup band Padi," ucapnya pada awak media yang menghubungi, Kamis (21/1/2015).

Hando juga enggan membeberkan secara detil nama artis yang dimaksud. Rencananya, polisi akan buka-bukaan mengenai kasus ini pada pukul 13.30 WIB di Polres Jaksel. Tempo sendiri menyebutkan bahwa sosok tersebut kemungkinan adalah gitaris.


"Kita belum bisa sebutkan dulu gimananya, nanti aja pas rilis," lanjut Hando. "Nanti akan saya umumkan."

Sebelumnya publik dihebohkan dengan Fariz RM yang ditangkap polisi untuk kedua kalinya karena menggunakan narkoba. Kini ia menjalani rehabilitasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta. Sedangkan personil Padi pernah berurusan dengan polisi akibat narkoba adalah Yoyo Padi pada 2011 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru