Pevita Pearce Disebut-Sebut Pacaran dengan Anak Pemilik Blue Bird Group
Selebriti

Kabar kedekatan antara Pevita dan Indra terlihat dari foto-foto yang ada di akun Instagram keduanya.

WowKeren - Semenjak putus dengan Nino RAN, Pevita Pearce belum terlihat menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Namun, belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tengah menjalin kasih dengan anak pemilik Blue Bird Group yakni Indra Priawan Djokosoetono.

Kedekatan keduanya terlihat lewat foto-foto di akun Instagram Indra. Di salah satu foto yang pernah diunggahnya pada 20 Januari 2015, ia terlihat memeluk seorang wanita. Meski wajah wanita tersebut tertutupi kepala Indra, namun baju sang wanita terlihat sama dengan pakaian yang pernah dikenakan oleh Pevita.

Pevita dan Indra disebut-sebut pernah berlibur ke Eropa bersama pada November 2014 lalu. Bintang "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" tersebut memang pernah menghabiskan waktu sekitar satu bulan untuk berlibur di Swiss dan Monaco. Ia juga kerap kali mengunggah foto-foto liburannya.


Menariknya, ada kesamaan di antara foto-foto yang diunggah Pevita dengan foto-foto di akun Instagram Indra. Dalam foto-foto tersebut, keduanya sama-sama terlihat sedang duduk di sebuah bangku bulat di W Verbier Hotel & Residences di waktu yang bersamaan.

Tak hanya itu, kebersamaan keduanya juga tampak di sebuah foto yang diunggah Indra. Di foto itu, aktris "5 cm."tersebut dan Indra tak hanya berpose berdua namun ada juga Joe Taslim yang berdiri di samping keduanya. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Pevita dan Indra terkait kabar kedekatan mereka berdua.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts