Agensi Bantah miss A Comeback April Mendatang
Musik

JYP Entertainment menegaskan miss A belum menentukan jadwal dan konsep untuk comeback mereka tahun ini.

WowKeren - Awal bulan lalu, JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa girlband miss A bakal segera comeback di 2015. Saat ini, Suzy cs sedang dalam tahap bersiapan untuk memberikan yang terbaik pada fans.

Menurut perwakilan agensi, comeback miss A rencananya akan dilakukan semester awal tahun ini. Namun, JYP membantah jika waktu comeback sudah ditetapkan. Hal ini menganggapi rumor yang beredar bahwa miss A akan comeback April nanti.

"miss A sedang bersiap untuk comeback semester pertama 2015 dan ini sudah direncanakan sejak tahun lalu," kata seorang perwakilan, Kamis (5/2). "Tapi waktu tepat comeback mereka belum diputuskan."


Selain itu, agensi juga mengungkapkan belum menentukan konsep yang akan diusung kali ini. "Kami belum sepenuhnya memutuskan konsep dan lagunya. Jadi sulit mengatakan kapan tepatnya mereka akan comeback," katanya.

Tak hanya comeback, miss A juga direncanakan akan memiliki kegiatan aktif bermusik di luar Korea Selatan. Keempat member Suzy, Min, Jia, dan Fei terakhir merilis album kedua bertajuk "Hush" di 2013 lalu.

(wk/)

You can share this post!