Afgan dan Erwin Gutawa Korbankan Job Lain Demi Konser 'Dari Hati'
Musik

Demi kesuksesan konser 'Dari Hati', Afgan dan Erwin Gutawa rela tak mengambil job lain sejak Desember lalu.

WowKeren - Detik-detik menjelang konser tunggal bertajuk "Dari Hati", Afgan semakin fokus berlatih mempersiapkan penampilan terbaik. Penyanyi asal Bandung ini bahkan rela mengorbankan beberapa tawaran manggung demi konsernya.

Afgan mengaku sudah banyak menolak tawaran menyanyi sejak Desember tahun lalu. Pelantun "Panah Asmara" ini hanya sempat tampil singkat di sebuah acara musik 31 Januari lalu.

"Kita semua latihan sudah sekitar satu setengah bulan dan aku lupa kapan terakhir kali (tampil)," kata Afgan di Studio Erwin Gutawa, Antasari Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/2) malam. "Pokoknya dari Desember belum nerima job nyanyi. Sengaja untuk dikosongin dan fokus persiapan konser."

Musisi muda bernama lengkap Afgan Syahreza itu pun membeberkan bahwa konser tunggalnya merupakan bagian yang sangat penting dalam karir bermusiknya. Untuk itu, ia ingin menggarap semuanya dengan teliti dan totalitas.


"Sebagai penyanyi, ini tonggak buat karirku," terangnya. "Nggak semua penyanyi punya kesempatan emas ini. Jadi selagi ada aku manfaatkan banget."

Tak hanya Afgan, Erwin Gutawa yang turut terlibat sebagai komposer juga berkorban demi kesuksesan konser "Dari Hati". "Aku juga nggak ambil job sama kayak Afgan. Kita sudah omongin ini jauh hari dan memang ingin fokus," kata Erwin.

Konser "Dari Hati" rencananya akan digelar di Plennary Hall, Senayan, Jakarta Pusat, 14 Februari mendatang. Penyanyi berusia 25 tahun ini berjanji akan tampil maksimal dan penuh kejutan untuk menghibur penggemarnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts