Ditinggal Prilly ke Singapura, Aliando: Ini Waktu Terlama
Selebriti

Tak terbiasa berpisah lama-lama, kini Ali harus ditinggal Prilly ke Singapura selama empat hari.

WowKeren - Kedekatan antara Aliando dan Prilly Latuconsina memang tidak hanya terjalin saat berada di lokasi syuting. Sudah menjadi rahasia umum jika kedua bintang remaja ini juga memilki hubungan spesial di luar peran Digo dan Sisi dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" yang mereka bintangi.

Meski hingga saat ini Ali dan Prilly masih menyebut hubungan mereka hanya sebatas bersahabat, namun keduanya selalu diliputi rasa rindu jika harus berpisah satu sama lain. Hal itu juga yang dirasakan Ali saat ditinggal Prilly ke Singapura.

Menurut bintang film "Janji Hati" itu, kepergian Prilly ke Negeri Singa selama empat hari sudah membuatnya merasa sangat rindu. Maklum saja, perpisahan kali ini adalah yang terlama sepanjang perkenalan Ali dengan Prilly.


"Ini waktu terlama sepanjang perkenalan kami," ujar artis berusia 18 tahun itu, Sabtu (7/2). "Bete banget dah bakalan nggak ketemu Prilly empat hari. Biasanya juga satu sampai tiga hari doang nggak ketemunya, ini malah empat hari, bakalan rindu nih."

Ali pun berharap kekasihnya dalam sinetron "GGS" itu akan segera kembali ke Indonesia. Ali tampaknya memang belum terbiasa jika harus berlama-lama tidak bertemu dengan lawan mainnya itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru