Sebelum Dimakamkan, Istri Rinto Harahap Salat Disamping Jenazah Almarhum
Selebriti

Lily menyempatkan untuk menunaikan salat jenazah di samping jenazah almarhum Rinto Harahap.

WowKeren - Dunia musik Indonesia tengah berduka. Sosok musisi legendais Rinto Harahap meninggal dunia di usianya yang ke-65 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Lily Kuslolita dan tiga orang anak yakni Cindy Claudia Harahap, Ratna Harahap dan Astrid Harahap.

Sebelum sang suami dimakamkan pada Rabu (11/2) di TPU Kampung Kandang, Lily pun menyempatkan untuk menunaikan salat jenazah di samping almarhum. Pemandangan ini tentunya tampak kontras karena Rinto dimakamkan bukan dengan prosesi Islami. Selain Lily, Cindy juga memutuskan untuk menjadi mualaf ketika tengah menempuh pendidikan di Australia pada tahun 1991 silam.


Jenazah pencipta lagu "Gelas-Gelas Kaca" tersebut tiba di Indonesia sejak Selasa malam (10/2) dari Singapura. Sebelumnya, Rinto yang mengidap kanker tulang sumsum belakang dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Meski menderita kanker, penyebab meninggalnya dikarenakan adanya infeksi paru-paru.

Sementara itu, sederet selebritis juga turut hadir melayat pentolan band The Mercys ini. Beberapa selebritis itu di antaranya adalah Anang Hermansyah, Ashanty, Titiek Puspa, Camelia Malik dan Tamara Bleszynski.

You can share this post!