Dokter Telah Melepas Selang Pernafasan Putri Whitney Houston
Selebriti

Sempat ditemukan pingsan di kamar mandi tiga minggu lalu, Bobbi kini sudah tidak lagi memakai selang pernafasan.

WowKeren - Sudah sejak tiga minggu lalu Bobbi Kristina, putri penyanyi legendaris Whitney Houston, ditemukan di bathtub dalam keadaan pingsan. Namun kini ada perkembangan baru yang telah dilaporkan oleh keluarga terdekat Whitney.

Menurut CNN, dokter telah melepas selang pernafasan Bobbi. Sebagai gantinya, dokter akan membuat lubang di tenggorokan Bobbi untuk ventilasi.

"Ini adalah indikasi bahwa pasien akan membutuhkan berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk siuman, bukan dalam hitungan jam dan hari," demikian terang Dr. Sanjay Gupta, kepala medis. Dia mengatakan langkah ini diambil untuk menurunkan risiko infeksi sebagai prosedur standar.


Selama ini, Bobbi dirawat di Rumah Sakit Emory University, Atlanta. Dokter berniat untuk menyadarkan Bobbi meski belum diketahui apa penyebab keadaan gadis 21 tahun ini menjadi demikian.

Sementara itu, polisi setempat telah menyelidiki kasus ini sebagai investigasi kriminal. Seperti yang diketahui, Bobbi ditemukan di dalam bathtub penuh air pada 31 Januari di rumahnya sendiri di Roswell, Georgia.

Kejadian ini sebelumnya dialami Whitney sendiri beberapa jam sebelum pesta Grammy 2012. Saat itu, Whitney ditemukan telah meninggal karena penyakit jantung dan penggunaan kokain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel