Penulis 'Fifty Shades of Grey' Ingin Tulis Sendiri Skenario Sekuel
Film

Kabar yang beredar mengatakan E.L James saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Universal Pictures mengenai sekuel ini.

WowKeren - "Fifty Shades of Grey" menjadi film paling panas dibicarakan saat ini oleh moviegoers seluruh dunia. Baru tayang di bioskop sejak minggu lalu, perbincangan tentang sekuel film ini sudah ramai jadi pembicaraan.

Kabar yang beredar mengatakan, penulis novel "Fifty Shades of Grey", E.L James, ingin memegang penuh kuasa untuk menulis skenario sekuel film tersebut. Seperti dilansir dari Variety, James kabarnya sekarang sedang melakukan negosiasi dengan Universal Pictures.

Kabar yang beredar, Kelly Marcel yang menulis skenario "Fifty Shades of Grey" tidak akan kembali di sekuel nanti. Sementara untuk posisi sutradara yang dipegang Sam Taylor-Wood masih belum diketahui apakah akan digantikan dengan orang lain atau tidak.


Novel "Fifty Shades of Grey" pertama kali ramai dibicarakan publik saat dirilis pada 2011 lalu. Setelah "Fifty Shades of Grey", ada "Fifty Shades Darker" dan "Fifty Shades Freed" sebagai sekuel.

"Fifty Shades of Grey" menceritakan tentang seorang pria milioner yang punya orientasi seks tak biasa. Ia kerap kali melakukan kekerasan saat bercinta dengan pasangannya. "Fifty Shades of Grey" dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait